Daisypath Anniversary tickers
Wan Hazel Home Wan Hazel Profile Wan Hazel Banner Wan Hazel LINK

Saturday, November 20, 2010

Indahnyer Anugerah Cinta ini..

Ya Tuhan...terima kasih atas anugerah yang terindah ini...

Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yang juga mencintai-Mu..Aku hanya ingin menaruh harapan, pada seseorang yang hanya berharap pada-Mu..Aku hanya ingin memelihara kesetiaan pada dia yang mau menggadaikan diri dan jiwanya pada-Mu..Aku hanya ingin merajut mimpi membangun seribu istana, pada dia yang merindukan wajah-Mu..

Ini janjiku pada-Mu.. Bila kelak Kau mempertemukan aku dengannya..Maka Akan ku persembahkan selaksa cintaku padanya..Menjadikannya satu-satunya perhiasan terindah di mata dan hatiku, Bukan karena keindahan fisiknya..

Akan ku jaga kehormatannya dengan sebaik-baiknya, Bukan karena kedudukannya yang tinggi..

Akan kudidik generasi-geberasi penerus kami menjadi generasi rabbani, Bukan karena kenikmatan dunia..

Namun karena cintaku, cintanya, cinta kami.. Terikat oleh Cinta-Mu..
Suamiku..mencintaimu satu kewajipan...

ikhlas dari isterimu.....
syafiella..




No comments:

Post a Comment